-->
logo

January 22, 2017

12 Artis India Yang Beragama Islam

12 Artis India Yang Beragama Islam
12 Artis Top India Yang Beragama Islam, Jumlah selebriti di India tak bisa dibilang sedikit. Sebab India yang juga adalah Bollywood termasuk salah satu negara yang mempunyai jumlah film dan selebriti paling besar didunia. Bahkan beberapa diantaranya sudah merambah ke dunia perfilman Amerika Serikat (hollywood).
Artis India beragama islam
Dari banyak artis India ternyata banyak pula dari mereka yang beragama muslim dan mereka termasuk golongan artis papan atas di kancah perfilman bollywood. Memiliki agama Islam tak menyurutkan tekad mereka menjadi yang terbaik, bahkan menjadikan motivasi utama untuk mereka berkarya lebih baik lagi.

Siapa saja artis bollywood yang beragama muslim? mari kita lihat beberapa artis top India yang beragama Islam

 1  Aamir Khan

Artis India beragama islam
Memiliki nama lengkap Mohammed Aamir Hussain Khan, ia merupakan aktor papan atas India yang sudah bermain dalam puluhan film. Aamir memiliki 3 orang anak, dan merupakan keturunan dari ulama terkenal di India. Sudah puluhan penghargaan yang dirinya terima tiap tahun. Bahkan hampir tiap tahun dia menerima award. Salah satunya dikenal sebagai penghargaan oleh majalah TIME sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia.

 2  Salman Khan

Artis India beragama islam
Salman Khan aktor legendaris ini memang telah dikenal oleh banyak orang. Walaupun memiliki banyak kontroversial di kehidupannya, dan sering dikaitkan dengan dunia malam, tetapi aktor ganteng bernama lengkap Abdul Rasyid Salim Salman Khan ini beragama Islam.

 3  Shahrukh khan

Artis India beragama islam
King Of Khan, merupakan sebutan bagi Shahruk Khan. Artis yang satu ini sudah lama membintangi film-film India yang sangat terkenal, ia merupakan salah satu bintang di film India dan juga di film Bollywood, pasti kamu sudah mengetahui sosok yang satu ini.

Shahrukh Khan adalah salah satu artis India yang memiliki kepercayaan agama Islam dan hal seperti ini sangat banyak orang yang tidak mengetahuinya.

Shahkrukh Khan yang memiliki kepercayaan agama Islam sudah beberapa kali datang ke Indonesia, karena ia ingin menyapa para penggemar setianya, bahkan ia juga pernah datang kesalah satu masjid yang berada di Indonesia untuk melakukan ibadah sholat.

 4  Irrfan Khan

Artis India beragama islam
Artis Bollywood kelahiran 7 Januari 1967 ini merupakan artis yang memeluk agama islam. Artis yang tidak hanya terkenal di kalangan Bollywood saja tetapi Irrfan Khan merupakan artis india yang sudah go international menjadi Artis Hollywood yang berasal dari India dan memiliki agama islam.

 5  Imran Khan

Artis India beragama islam
Imran Khan merupakan keponakan dari artis mega bintang Amir Khan. Terlahir dari keluarga Islam, sudah barang tentu Imran Khan menjadi artis bollywood yang memeluk agama islam. Artis yang memiliki paras ganteng ini selalu membuat para penggemar cewek selalu berdebar-debar ketika berada di dekatnya.

 6  Shaheer Sheikh

Artis India beragama islam
Shaheer Sheikh merupakan salah satu artis india yang baru-baru ini dikabarkan sangat terkenal di Indonesia. Shaheer Sheikh adalah salah satu arti yang berasal dari India, dan pada saat bulan Ramadhan yang lalu ia juga menjalankan ibadah puasanya di sela-sela kesibukannya dalam berakting.

Shaheer Sheikh memiliki banyak penggemar mau itu dari tanah airnya bahkan sampai di negara-negara lain, salah satu contohnya yaitu negara Indonesia. Masyarakat di Indonesia sangat senang dengan penampilan yang ditampilkan oleh Shaheer Sheikh, ia berperan dalam film sangat bagus, dan dibuatnya seperti nyata.

Walaupun jadwal syuting yang dimilikinya sangat padat, tetapi Shaheer Sheikh menjalankan ibadah yang semana dan seharusnya yang ia lakukan dalam agama Islam. Shaheer Sheikh juga sempat memberikan selamat kepada seluruh penggemarnya didunia, pada saat bulan Ramadhan yang lalu.

 7  Ayesha Takia

Artis India beragama islam
Kiprah Ayesha pertama kali yakni dikala dirinya membintangi film Taarzan yang membuatnya memperoleh penghargaan Film fare Best Debut Award pada tahun 2004.

Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi bintang film Wanted tahun 2009.

Ayesha adalah seorang mualaf dan baru masuk islam setelah dia menikah dengan pengusaha kaya pemilik restoran dan ia berjanji akan mulai mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

 8  Fardeen Khan

Artis India beragama islam
Fardeen Khan adalah seorang artis yang di lahirkan pada tanggal 8 Maret 1974 yang tentu saja saat ini Fardeen Khan merupakan seorang artis yang sudah tidak muda lagi. Mempunyai seorang istri yang bernama Sundari yang merupakan seorang keponakan dari aktor yang sangat legendaris yakni Sanjay Khan. Fardeen Khan merupakan salah satu artis india yang beragama Islam lho.

 9  Soha Ali Khan

Artis India beragama islam
Soha Ali Khan di lahirkan di dalam sebuah keluarga muslim dan otomatis tentu saja Soha Ali Khan juga masuk dalam agama keluarganya yakni agama islam.

Artis india beragama islam yang satu ini merupakan seorang artis yang di lahirkan pada 4 Oktober 1980 yang lalu. Film Rang De Basanti merupakan sebuah film yang mendongkrak nama Soha Ali Khan menjadi sangat di kenal banyak orang. Penghargaan IIFA Awards dia dapatkan setelah memainkan peran dalam film tersebut sebagai artis pendamping terbaik.

 10  Saif Ali Khan

Artis India beragama islam
Saif Ali Khan adalah aktor film dan produser berkebangsaan India. Ia memiliki nama lahir yakni Sajid Ali Khan. Kesuksesannya dalam industri perfilman menjadikannya salah satu aktor terkenal dalam sejarah perfilman Bollywood dan merupakan salah satu aktor Bollywood yang beragama Islam.

Ia merupakan penerima beberapa penghargaan utama dalam dunia perfilman di India, termasuk Satu Penghargaan Film Nasional dan 6 Penghargaan Filmfare yang merupakan penghargaan bagi insan perfilman tertua di India. Ia juga menerima penghargaan dari Pemerintahan India bagi insan seni yakni Penghargaan Padma Shri pada 2010.

 11  Gauri Khan

Artis India beragama islam
Isteri dari sang mega bintang ini yakni (Shah Rukh Khan) saat ini menjadi seorang artis yang beragama islam, sepertinya cocok jika satu keluarga beragama yang sama yakni islam.

Memang istri dari artis yang melanglang buana di dunia perfilman india ini sangat luar biasa, karena telah mampu membuat hati seorang yang menjadi idola banyak orang berlabuh pada dirinya.

Bahkan Shah Rukh Khan bersama dengan Gauri Khan mempunyai keyakinan yang sangat besar terhadap agama yang di peluknya.

 12  Suzanne Roshan

Artis India beragama islam
Artis cantik pemilik nama asli Suzanne Khan ini merupakan artis india yang beragama islam dari kalangan artis india cewek.

Anak dari Sanjay Khan ini memiliki paras yang sangat cantik, wajar jika menjadi idola dikalangan penggemarnya. Memiliki suami seorang DJ yang juga beragama Islam.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.